SHORT DECK BUBBLE MELEDAK DI TENGAH KETEGANGAN DAN KENYAMANAN DI MADRID

SHORT DECK BUBBLE MELEDAK DI TENGAH KETEGANGAN DAN KENYAMANAN DI MADRID

Gelembung lain untuk Webster Lim yang malang

Tangan hold’em dek pendek stereotip menampilkan taruhan liar yang didorong oleh spekulasi murni, kemudian penyedotan yang tidak mungkin, perayaan dan simpati. Tapi jujur, tidak selalu seperti itu.

Hari ini di Triton Madrid, mereka memainkan Acara Utama Dek Pendek €100K, di mana ada €6 juta di kumpulan hadiah dan €1,8 juta di bagian atas. Tapi pertama-tama ada masalah gelembung € 240K – dan itu berarti permainan untuk beberapa level pembukaan berlangsung dalam keheningan seperti perpustakaan, dengan pot sebagian besar tetap kecil karena hanya saraf yang terangkat.

Ada pengecualian penting. Pada hari pertama, Chris Brewer kehilangan tumpukan terakhirnya dalam pot senilai 2,8 juta: QhQc kalah dari Stephen Chidwick AcKhu. Dan kemudian Jason Koon, tumpukan pendek semalam, keluar dengan ahJd dipukuli oleh ratu saku Isaac Haxton.

Tony Guoga memimpin chip

Namun, volume melonjak cukup cepat beberapa orbit setelah itu, ketika Tony G menggandakan keunggulan chip. Guoga tertatih-tatih memanggil kenaikan gaji Chidwick, dan pasangan itu melihat 6cQc9 jam kegagalan. Guoga memeriksa dan Chidwick pindah, 2,3 jutanya menutupi tumpukan Guoga sekitar 1 juta.

Guoga menelepon dan menunjukkan ratu sakunya. Kartu As saku Chidwick berada dalam masalah, dan tidak mendapatkan bantuan apa pun.

“Turunkan kartu As, kalahkan pro,” jelas Guoga yang menang, berjalan di antara dua meja. Chidwick mengirimkan chip dan mengambil alih tugas tumpukan pendek.

Bahkan Guoga menjadi sedikit tenang selama sekitar satu jam berikutnya ketika Phil Ivey diam-diam pergi. Guoga benar-benar menjatuhkannya, dengan Khu9 jam mengalahkan Ivey Jho9ddan Seth Davies, dengan QhQc juga kehilangan sepotong dalam pot tiga arah. Papan itu 7 jam6 jam6d8cKcdengan raja sungai menyegelnya.

Phil Ivey diam-diam pergi

Kemudian Bjorn Li, yang finis di urutan kedua dalam acara dek pendek sebelumnya, keluar di urutan ke-10. Semua eliminasi sampai saat ini berasal dari meja yang sama, tetapi Richard Yong mengirim Li berkemas dari meja lain, dengan AcKd ke Li KsQh.

Itu membawa sembilan pemain ke gelembung batu, dan beberapa administrasi turnamen yang sulit untuk staf lantai. Satu meja memiliki lima pemain dan yang lainnya memiliki empat, tetapi mereka tidak akan bergabung sampai mereka turun menjadi tujuh (dan menjadi uang). Pada tahap ini, mereka akan bermain tangan-untuk-tangan, tetapi mereka juga harus siap untuk menyeimbangkan tabel.

Luca Vivaldi, direktur turnamen Triton, telah memperkenalkan sejumlah inovasi untuk memastikan situasi seperti ini seadil mungkin dalam turnamen berisiko tinggi ini, dan inilah satu lagi. Setelah satu putaran permainan di meja lima tangan (yaitu, lima tangan) seorang pemain akan diseimbangkan dari meja itu, ke meja empat tangan. Tetapi agar pemain tidak menyesuaikan permainan mereka mengetahui bahwa mereka akan dipindahkan dari meja, penyeimbangan ini hanya akan terjadi setelah sejumlah acak dari tangan berikutnya.

Staf lantai melakukan undian acak dari satu hingga lima, di luar pandangan para pemain, dan setelah itu lebih banyak tangan, pemain di bawah pistol akan berpindah meja. Jika tangan-untuk-tangan berlanjut untuk lima tangan lainnya, maka prosesnya akan berulang dan seorang pemain akan kembali dari meja lima tangan ke meja empat tangan. Ulangi, ulangi, seperti bola tenis, selama yang dibutuhkan.

Jadi, pertama-tama mereka harus memainkan lima tangan dan, selama periode ini, Isaac Haxton memindahkan semua dari cutoff dan menekan tombol ante Mikita Badziakouski. Tapi Badziakouski mendorong all-in di kedua dua tangan berikutnya, mendapatkannya kembali dari Chidwick dan Seth Davies.

Sementara mereka masih menunggu hasil undian penyeimbang, Chidick dan Badzkiakouski kemudian bermain di jalanan dengan pot tertatih-tatih, dengan sepasang jack Chidwick yang memenangkannya. “Nut low,” kata Badziakouski di sungai yang diperiksa.

Mereka telah memainkan delapan tangan di meja lima tangan ketika aksi berhenti karena Webster Lim ada di meja fitur. Dia telah dipanggil oleh Yong. Lim, all-in untuk 620K atau 25 ante, telah QdJd dan Yong punya ahQc.

Lim mengambil hasil imbang flush pada gilirannya, tetapi melewatkan segalanya dan keluar di urutan kesembilan. Itu adalah panggilan all-in pertama dari periode gelembung dan berakhir dengan eliminasi. Itu gelembung kedua Lim dari pemberhentian ini, tetapi dia juga telah memenangkan sebuah acara, jadi masih akan pergi dari Madrid dengan bahagia.

Webster Lim berjuang untuk menahan kekecewaan

Seperti delapan pemain lainnya, semuanya sekarang mendapatkan uang dalam acara €100K ini. Itu tempat yang bagus.

Triton Madrid – Acara 12
€100.000 Hanya Ante Dek Pendek

Tanggal: 23-24 Mei 2022
Entri: 60 (termasuk 28 entri ulang)
Kumpulan hadiah: €6.000.000

1 – €1,800,000
2 – €1.305.000
3 – €840,000
4 – €640,000
5 – €490,000
6 – €380.000
7 – €305.000
8 – €240,000

Fotografi oleh Joe Giron/PokerPhotoArchive

Author: Anthony Martin