PENUKARAN MANIS UNTUK PIETER AERTS, BUBBLE BOY MENJADI JUARA TRITON

PENUKARAN MANIS UNTUK PIETER AERTS, BUBBLE BOY MENJADI JUARA TRITON

Juara Pieter Aerts mengklaim rampasan hanya dua hari setelah gelembung yang memuakkan

Hal terbaik tentang pemberhentian panjang di Seri Triton ini adalah tidak peduli seberapa buruknya suatu hari nanti, selalu ada kesempatan untuk menebusnya segera setelahnya.

Tanyakan saja pada Pieter Aerts.

Kembali pada Selasa malam, Aerts adalah anak laki-laki gelembung di Acara # 2, hanya kehilangan satu tempat yang menyedihkan dari uang di turnamen € 30K 6-Handed. Tapi dua hari kemudian, Aerts sekarang menjadi juara Triton, meraih $1.472.000 bersama trofi Triton pertamanya sebagai pemenang €50K 6-Max di Siprus malam ini.

“Jelas, saya merasa sangat, sangat baik,” kata Aerts, sambil memegang trofi itu di samping gelang eksklusif Shamballa Jewels, yang diberikan kepada para pemenang di Triton Cyprus. “Saya beruntung berada di posisi ini, tapi saya rasa itu selalu terjadi.”

Aerts mengungkapkan bahwa ia awalnya memiliki penerbangan kembali ke negara asalnya Belgia yang dipesan untuk hari ini, tetapi mengubahnya sehingga ia bisa bermain di meja final. Hal yang sama terjadi beberapa minggu yang lalu, ketika dia memesan penerbangan pada hari dia juga berhasil mencapai final acara World Series di GG Poker. Aerts mengubah penerbangannya hari itu juga dan memenangkan gelang itu.

Jika ada yang membutuhkan nomor telepon agen perjalanan keberuntungan Aerts, dia mungkin bisa melelangnya ke penawar tertinggi.

Aerts mengalahkan kepala pro Inggris Sam Grafton, setelah keduanya adalah pemain terakhir yang tersisa dari 117 entri lapangan. Keberuntungan yang disebutkan Aerts dalam wawancaranya datang di tangan terakhir, ketika ia berhasil melakukan spike deuce untuk menghilangkan Grafton ketika Grafton memiliki ace yang mendominasi dalam pot all-in. Tetapi setelah mengalami pengalaman gelembung itu, sulit untuk menyesali kemenangannya kali ini. Grafton pasti akan puas dengan $994.500 untuk detik.

Aerts memberikan penghormatan kepada semua lawannya yang kalah, serta staf Seri Triton, dan pendukungnya yang menonton streaming.

“Acara-acara ini adalah kedudukan tertinggi,” katanya. “Ini merupakan pengalaman yang sangat bagus… Ini adalah sesuatu yang saya harap dapat dimiliki oleh semua pemain poker. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mencerca saya di rumah.”

Tinju juara untuk Pieter Aerts

Aerts menyelesaikan wawancara pemenangnya dengan mengeluarkan undangan terbuka untuk setiap pebisnis yang menonton yang mungkin mempertimbangkan untuk terlambat masuk ke Undangan Keling Koin $200,000, mulai hari Sabtu.

Jika seseorang menginginkan pemain dalam bentuk, Aerts pasti akan dengan senang hati mengubah penerbangannya lagi…

AKSI HARI TERAKHIR

Dengan 36 pemain yang selamat dari 12 level pada hari pembukaan, semua orang di ruang turnamen di resor Merit Diamond tahu bahwa mereka berada di hari yang panjang hari ini. Kami harus menemukan pemenang, dan tumpukannya jauh di awal.

Urutan bisnis pertama yang signifikan adalah gelembung, yang akan meledak ketika hanya tersisa 17. Seperti biasa, turnamen mengalir dengan cepat saat gelembung tetap berada di kejauhan, tetapi kemudian melambat secara signifikan karena terlihat jelas. Dibutuhkan 11 permainan tangan-untuk-tangan di tiga meja sebelum Vladi Chaoulov, yang telah menjadi pemimpin chip pada hari sebelumnya, menjadi pemain yang tidak memiliki apa-apa.

Chaoulov kehilangan dua pot utama, keduanya dari Fedor Holz dan keduanya dengan kepemilikan kurang dari premium — 2c3c dan 4sTs — meskipun mungkin hanya karena Holz mengalami trip dan straight, masing-masing, dia bisa menjemputnya. Chaoulov hanya salah mengatur waktu agresinya dan membayar harganya.

Dengan kepergian Chaoulov, sisa lapangan bisa bersantai dan mengambil minimal $92.000 masing-masing — meskipun semua, tentu saja, masih fokus pada hari gajian tujuh digit pertama dari festival.

Pasca-gelembung, semua Espen Jorstad, Paul Phua dan Jason Koon, antara lain, tersapu, dan ketika Punnat Punsi Thailand menabrak rel di urutan kedelapan, tujuh yang terakhir berkumpul hanya di satu meja. Itu adalah turnamen enam tangan, tetapi mereka tidak bermain dengan pembagian empat/tiga.

Acara #3 Meja Final Tidak Resmi (lr): Fedor Holz, Ben Tollerene, Matthias Eibinger, Sam Grafton, Isaac Haxton, Pieter Aerts.

Holz masih memimpin dengan jelas, dan penantang terdekatnya adalah anak gelembung dari Event 2, Pieter Aerts, yang kali ini berhasil bertahan melalui bahaya sebelumnya. Kannapong Thanarattrakul berada di meja final keduanya minggu ini seperti Ben Tollerene, tentu saja, yang menjadi juara kemarin.

Mereka ditumpuk seperti ini:

Fedor Holz, Jerman – 6.030.000
Pieter Aerts, Belgia – 4.590.000
Kannapong Thanarattrakul, Thailand – 3.545.000
Matthias Eibinger, Austria – 3.145.000
Sam Grafton, Inggris – 2.110.000
Benjamin Tollerene, AS – 2.040.000
Isaac Haxton, AS – 1.790.000

Panggung tujuh tangan berlangsung jauh lebih lama dari yang diperkirakan siapa pun dan, bagi sebagian orang, jauh lebih lama daripada yang mungkin mereka inginkan. Kepala di antara mereka adalah Holz, yang tumpukannya yang sebelumnya tidak dapat ditembus tiba-tiba menukik tajam. Dia kehilangan pot besar untuk Aerts ketika kedua pemimpin terlibat dalam sesuatu yang sangat tidak terkendali. Holz memiliki tiga taruhan pra-gagal dengan Ts6 detik dan terus menceritakan kisah kekuatan yang sama setelah 6 jam3c8d gagal (itu bertaruh, naikkan, panggil di sini) dan kemudian setelah 7 detik belok. Itulah titik di mana Aerts mendorong 2,3 juta terakhirnya dan Holz menelepon.

Ada banyak panggilan pahlawan yang luar biasa di festival Triton ini, tapi ini bukan salah satu kesempatan yang sukses. Aerts memiliki jack saku dan bagus, mencetak double penuh. Ini meninggalkan Holz dengan hanya 2,3 juta, tetapi ketika ia menemukan sepasang dongkrak sendiri beberapa tangan kemudian, baik Kannapong Thanarattrakul dan Ben Tollerene memiliki ace-king dan akhirnya memotongnya di sungai ketika seorang raja jatuh. Holz sedang berjalan pergi saat mereka membagi chipnya, mengambil $260.300 untuk ketujuh dan uang tunai kedua dalam beberapa hari berturut-turut.

Fedor Holz memimpin di urutan keenam

Isaac Haxton menjadi orang berikutnya yang mencapai rel, karena tidak benar-benar mampu melakukan lebih dari sekadar menginjak air di final. Eliminasinya adalah salah satu yang malang yang bermain sendiri: Matthias Eibinger membuka tombol dengan tumpukan yang menutupi Sam Grafton, di blind kecil, dan Haxton, di big.

Grafton menyingkir, tetapi kantong delapan Haxton jauh di depan jangkauan dorong Eibinger di tempat ini dan dia menelepon. Eibinger punya Iklan3 detik tapi memukul ace untuk mengirim pengepakan Haxton. Tempat keenamnya membayar $340.300.

Adios Ike Haxton

Tentang titik inilah Sam Grafton memulai kebangkitan yang luar biasa. Grafton telah menjadi tumpukan pendek untuk waktu yang cukup lama, pada dasarnya berpegang teguh pada kehidupan yang baik. Tapi dia berhasil menggandakan melalui Haxton, Eibinger dan Tollerene, membuatnya jauh lebih nyaman karena masing-masing dari ketiganya bangkrut.

Kebangkitan Sam Grafton semakin cepat

Eibinger kalah banyak di pot melawan Grafton — IklanKd vs. SebagaiQc — dan sisanya pergi ke Tollerene dengan IklanQc melawan Eibinger AcTd. Eibinger memenangkan $ 431.800 untuk kelima.

Akhir jalan bagi Matthias Eibinger

Tapi Tollerene mengikutinya dengan cepat keluar dari pintu, mendapatkan Sebagai8 detik dikalahkan oleh Aerts’ KsTs. Ini hanya turnamen Triton ketiga Tollerene dan dia menindaklanjuti kemenangan langsung kemarin dengan finis keempat, senilai $535.000. Mudah jika Anda tahu caranya.

Ben Tollerene belajar bahwa Anda tidak bisa memenangkan semuanya

Sementara eksploitasi back-to-back meja final dari Tollerene dan Holz tidak luput dari perhatian, hanya satu pemain di final hari ini telah menguangkan ketiga acara pembukaan di festival ini. Orang itu adalah Kannapong Thanarattrakul dari Thailand, yang finis ketujuh di Event #1 seharga $145K dan ke-10 di Event #2 seharga $75.000. Dia juga sekarang berada di tiga final Event #3, dan meskipun dia keluar berikutnya, dia mendapatkan $646.500 lagi.

Grafton dan Aerts digabungkan untuk menjelaskan Thanarattrakul, dengan empat saku Grafton mengambil sepotong, diikuti oleh enam saku Aerts. Sliver terakhir jatuh ke Aerts ketika Thanarattrakul mendorong dengan Qh7 jam dan Aerts menelepon dan menang dengan Kd7d.

Dua uang tunai dalam beberapa hari untuk Kannapong Thanarattrakul

Aerts memiliki keunggulan chip yang signifikan saat permainan head-up dimulai — sekitar 16 juta berbanding 6,5 juta milik Grafton. Tapi big blind adalah 250.000, jadi mungkin masih ada beberapa permainan di dalamnya. Namun setelah sekitar setengah jam bermain tanpa fluktuasi chip yang signifikan, pot head-up besar pertama akhirnya menjadi yang terakhir.

Aerts, di tirai kecil, melihat ke bawah Sebagai2 jam dan baru saja menelepon. Grafton, dengan tumpukan 6,7 juta, ditemukan IklanQc dan mengangkatnya.

Perhatian antara Grafton dan Aerts

Aerts mendorong all-in, dengan tumpukan penutup sekitar 17 juta, dan snap-call Grafton. Ini tampak seperti tempat yang bagus untuk double up Grafton lainnya, dan kegagalannya bersih. Tetapi 2c muncul di belokan, membuat Aerts memimpin, dan dia tidak pernah melepaskannya.

“Ulang tahun saya akan datang dalam dua minggu, jadi saya dan teman-teman saya akan mengadakan perayaan yang cukup besar,” kata Aerts, menikmati kemenangan kedua ini. Mulailah mencari penerbangan ke Belgia.

Acara 3: $50,000 NLH – 6 – Handed
Tanggal: 7-8 September 2022
Entri: 117 (termasuk 45 entri ulang)
Kumpulan hadiah: $3,698,100

1 – Pieter Aerts, Belgia – $1.472.000
2 – Sam Grafton, Inggris – $994.500
3 – Kannapong Thanarattrakul, Thailand – $646.500
4 – Ben Tollerene, AS – $535.000
5 – Matthias Eibinger, Austria – $431.800
6 – Isaac Haxton, AS – $340.300

7 – Fedor Holz, Jerman – $260.300
8 – Punnat Punsi, Thailand – $196,000
9 – Jason Koon, AS – $146.000
10 – Paul Phua, Malaysia – $120,000
11 – Philip Nagy, AS – $105.300
12 – Alexey Borovkov, Rusia – $105.300
13 – Linus Loeliger, Swiss – $105.300
14 – Webster Lim, Malaysia – $96,500
15 – Sean Perry, AS – $96.500
16 – Ben Heath, Inggris – $92.000
17 – Espen Jorstad, Norwegia – $92.000

Fotografi oleh Joe Giron/PokerPhotoArchive

Author: Anthony Martin