DWAN, ON CRUISE CONTROL, MENGAMBIL JUARA MAIDEN TRITON DI MADRID

DWAN, ON CRUISE CONTROL, MENGAMBIL JUARA MAIDEN TRITON DI MADRID

Juara akhirnya, Tom Dwan!

Duta Poker Triton Tom Dwan memiliki gelar pertamanya pada seri di mana ia sudah memegang status legendaris — memukul melalui bidang PLO €25K di Madrid untuk memenangkan €290.000.

Itu adalah tampilan klinis dari Dwan, 35, yang memimpin lapangan dari titik tengah Hari 1 dan tidak pernah melepaskannya melalui tabel final yang cepat. Mereka pergi dari delapan pemain, melalui gelembung, dan sampai ke juara dalam dua setengah jam.

Itu karena bakat Dwan yang tangguh sebagai pot limit pemain Omaha. Dia tidak pernah memberi lawannya kesempatan untuk menyelesaikan, dan menikmati permainan kartu juga. Dia mampu meledakkan lawan-lawannya termasuk sesama superstar mimisan online Patrik Antonius, dan kemudian menabrak Jeremy Ausmus.

“Itu keren,” kata Dwan. “Sejujurnya, itu menyenangkan untuk bermain karena saya memiliki tumpukan besar, dan dengan struktur seperti ini Anda bisa lolos dengan banyak…Itulah jenis poker yang menyenangkan, dan kemudian setiap kali saya dipanggil, saya baru saja sampai di sana. Jadi itu menyenangkan.”

Tidak pernah ada kemenangan turnamen berisiko tinggi yang tampak begitu mudah. Tidak pernah ada pemenang yang tampak begitu nyaman. Setelah enam uang tunai sebelumnya di Seri Triton, gambar Dwan sekarang juga akan muncul di papan juara.

Ali Nejad menggambarkan penampilan Dwan seperti “pisau panas menembus mentega” dan bertanya kepada Dwan bagaimana dia melakukannya. “Sebagian besar berjalan dengan baik,” kata Dwan, tetapi menambahkan bahwa dia pikir beberapa orang bermain terlalu ketat dari sekitar 12 pemain dan seterusnya.

Dwan juga menceritakan bagaimana konten yang dia mainkan di Triton Series. “Ada getaran hangat, suasana lebih hangat,” katanya. “Ini cukup dingin.”

Dwan yang tidak bingung adalah hal yang menyenangkan untuk ditonton, dan pengulangan final ini akan layak untuk dilihat jika Anda mencari pelarian yang sepenuhnya murni ke gelar utama.

Tom Dwan di cruise control

AKSI HARI TERAKHIR

Hari itu dimulai dengan delapan pemain, tetapi pengetahuan yang dipenuhi malapetaka bahwa hanya enam yang akan dibayar. Oleh karena itu, ini merupakan latihan dalam upaya untuk terlihat tidak terganggu oleh pemandangan gelembung €60.000 yang menjulang, terutama untuk Jeff Gross, Paul Phua, dan Tom-Aksel Bedell, yang tumpukannya lebih kecil membuat mereka paling terancam.

Meja Final PLO (lr): Tom-Aksel Bedell, Filip Lovric, Jeremy Ausmus, Elton Tsang, Tom Dwan, Patrik Antonius.

HARI 2 MULAI Stack

Tom Dwan, AS – 3.240.000
Jeremy Ausmus, AS – 1.980.000
Patrik Antonius, Finlandia – 1.795.000
Filip Lovric, Swedia – 960.000
Elton Tsang, Hong Kong – 660.000
Tom-Aksel Bedell, Norwegia – 595.000
Paul Phua, Malaysia – 550.000
Jeff Kotor – 390.000

Gross telah melangkah keluar dari bilik komentar untuk memainkan yang satu ini, dan membuat penampilan pertamanya di meja-meja di Seri Triton. Dia jelas tampak menikmati dirinya sendiri, tetapi dia tidak bisa menutupnya dengan kemenangan debut. Dia menjadi eliminasi pertama hari itu, kalah dengan ahQhJho4s ke Dwan’s QsTd8 jam5dall-in pra-gagal.

Jeff Gross nyaris kehilangan uang

Dwan akhirnya memasangkan kelimanya di papan yang tidak benar-benar terhubung dengan salah satu dari mereka, dan Gross pergi.

Tak seorang pun di Seri Triton menyukai poker lebih dari Phua. Bagaimanapun, dia mengatur semuanya, karena seleranya yang tak terpuaskan untuk permainan. Kami telah berbicara sebelumnya tentang permainan short-stack-nya yang luar biasa, tetapi bahkan dia tidak dapat menavigasi jalan menuju uang di turnamen ini. Dia hanya memiliki tiga tirai besar dan memasukkannya dengan— IklanKc6c2d. Antonius memanggil dengan ahKhuJs9 jam dan meskipun tangan itu terlihat sangat mirip, Antonius menjatuhkan sembilan untuk mengekspos perbedaan mereka.

Paul Phua menjadi anak gelembung

Phua terkekeh saat keluar dari panggung turnamen, dan berjalan melewati ruang turnamen sambil berkata, “Bocah gelembung!” untuk semua orang, apakah mereka bertanya atau tidak. Dia akan kembali untuk Acara Utama dek pendek. Tidak diragukan lagi.

Sesaat sebelum eliminasi Phua, Bedell telah berhasil menggandakan melalui Dwan, yang tidak hanya membantunya melewati gelembung, itu juga mendorongnya setidaknya satu tempat lagi ke atas tangga.

Penyebabnya juga dibantu oleh Elton Tsang menjadi orang berikutnya: Tsang mendorong terbuka Dwan dengan AcKdKhuJs. Dwan menelepon dengan TsTd7d5 jam dan dewan 7 jam7c6c9d8c memberikan Dwan lurus.

Akhir dari Elton Tsang

Raja-raja Tsang dibobol dan dia mendapatkan €60.000.

Itu adalah ledakan pertama dalam periode permainan cepat, yang membawa kami ke lima, lalu empat, lalu tiga dan dua pemain sebelum hari itu berusia 90 menit.

Berikutnya adalah Filip Lovric, yang mengalami nasib sial untuk menemukan sepasang big pocket di small blind, ketika Ausmus memiliki pasangan yang lebih besar di big blind. Dwan memulai tangan ini, membuka ke 210.000, dan itu cukup untuk mendorong Lovric melakukan jam untuk 465.000 dengan QdQhTd3 jam.

Filip Lovric, benar, menabrak rel

Ausmus melihat ke bawah pada jas ganda yang sangat cantik KsKhu3 detik2 jam dan juga pindah all-in, yang membujuk Dwan keluar dari itu.

Lovric mengambil hasil imbang langsung pada kegagalan, tetapi berbelok dan sungai. Penampilan pertamanya di Seri Triton membuatnya mendapatkan €76.500.

Penggemar permainan uang tunai mimisan online akan menjilat bibir mereka ketika pertama kali melihat susunan tabel final ini karena memberikan potensi yang jelas dari duel pendahuluan Antonius v Dwan. Musuh-musuh lama itu telah memainkan ribuan tangan satu sama lain selama bertahun-tahun, dan prospek untuk melihat beberapa lagi di siaran langsung Triton sangat menarik.

Tom Dwan menatap Patrick Antonius

Masalahnya adalah, Dwan telah mencapai bentuk yang sangat ungu di turnamen ini, dan berhasil memenangkan hampir semua pot yang dia masuki, termasuk pertarungan besar dengan Antonius ketika masih ada empat dari mereka di meja.

Dengan Dwan di big blind, dan 770.000 di tumpukannya, Antonius membuka 280.000 di bawah pistol. Dwan menelepon. Kegagalan adalah 8 detik5 detikah dan Dwan bertaruh cukup untuk menempatkan Antonius all-in. Antonius menelepon.

Antonius memiliki dua pasangan terbawah dengan miliknya KcQc8 jam5 jamdan Dwan memiliki hasil imbang yang sama dengan miliknya JsTs7 jam2d. Itu 2 detik pada gilirannya menabrak Dwan, dan Antonius tidak bisa mengisi di sungai.

Patrik Antonius keluar di urutan kelima

Antonius berada di urutan keempat dengan €97.500, melewatkan duel pendahuluan dengan Dwan.

Dengan Dwan yang tampaknya tidak dapat ditembus, sekarang terserah Ausmus dan Bedell untuk menentukan siapa yang akan mencoba menjatuhkan Dwan dalam konfrontasi terakhir. Bedell tampak seperti underdog besar di awal hari, tetapi masih bertahan.

Namun, ia akhirnya menjadi pemain berikutnya yang dihancurkan oleh raksasa Dwan, di pot lain di mana pegangan pra-gagal yang lebih rendah datang dengan baik. Dwan dibesarkan dengan miliknya Td8 jam6 jam5c dan Bedell menelepon dengan AcQs5 jam3 jam. Itu meninggalkannya hanya 150K di belakang, dua tirai besar, tetapi dia belum melihat alasan untuk mengambil risiko semuanya.

Salut Tom-Aksel Bedell dan finis ketiganya

Setelah 7 jam2 detik6 detik gagal, Dwan bertaruh semua undian dan Bedell memasukkan sisa chipnya. Putar dan sungai datang 4s dan 3 detikdan straight Dwan satu pip lebih besar dari milik Bedell.

Bedell memenangkan €127.000 untuk ketiga, uang tunai keduanya hanya dalam acara Triton ketiganya. “Senang bermain denganmu,” Ausmus dan Dwan sama-sama bergema, saat mereka menjabat tangan Bedell.

Pertempuran head-up dengan demikian diputuskan: dua orang Amerika akan melakukannya. Dwan memiliki keunggulan lebih dari tiga banding satu — itu 2,5 juta untuk Ausmus, 7,7 juta untuk Dwan — tetapi ada cukup tirai yang dimainkan untuk membuatnya menarik. Mereka masih di level 40K/80K.

Ausmus, yang melakukan debutnya di Triton Series di Madrid, memenangkan beberapa pot awal untuk sedikit mempersempit jarak, tetapi Dwan kemudian memenangkan hampir semua hal lainnya. Grafik pelacakannya, pada aplikasi Triton Poker Plus adalah kemiringan ke atas yang cukup lurus.

Ausmus hanya memiliki sekitar 10 tirai besar ketika mereka memainkan tangan terakhir. Dwan dinaikkan menjadi 300.000 dengan QdQsJd3c dan Ausmus memanggil dengan 9d5 detik4d3 jam.

Setelah Jho8d3d gagal, Ausmus pindah dengan pasangan terbawah dan imbang berlian, tetapi Dwan memanggil dengan overpair dan imbang yang lebih baik (serta tiga) dan 8 detik giliran diikuti oleh Khu sungai kosong.

Jeremy Ausmus tidak bisa mendapatkan apa pun yang bertentangan dengan kepala Dwan

Ausmus memenangkan €199.000, yang merupakan uang tunai keduanya dari perjalanannya ke Madrid, tetapi Dwan adalah juara yang pantas. Semuanya selesai dan dibersihkan pada 14:30 waktu setempat — tepat pada waktunya untuk Acara Utama dek pendek, sebuah turnamen yang juga diperhatikan Dwan.

“Saya suka bermain turnamen,” katanya. “Menyenangkan untuk tidak kecewa karena tidak menang. Mudah-mudahan saya akan berada di sini lagi dalam satu atau dua hari.”

Triton Madrid – Acara 11
€25.000 Batas Pot Omaha

Tanggal: 22-23 Mei 2022
Entri: 34 (termasuk 9 entri ulang)
Kumpulan hadiah: €850.000

1 – Tom Dwan, AS – €290,000
2 – Jeremy Ausmus, AS – €199,000
3 – Tom-Aksel Bedell, Norwegia – €127.000
4 – Patrik Antonius, Finlandia – €97.500
5 – Filip Lovric, Swedia – €76.500
6 – Elton Tsang, Hong Kong – €60.000

Fotografi oleh Joe Giron/PokerPhotoArchive

Author: Anthony Martin