ANTONIUS MENDAPATKAN JUDUL TRITON PERTAMA UNTUK MENDAPATKAN SERIES CYPRUS KE FLYER

ANTONIUS MENDAPATKAN JUDUL TRITON PERTAMA UNTUK MENDAPATKAN SERIES CYPRUS KE FLYER

Juara! Patrik Antonius

Spanduk-spanduk besar yang tergantung di dinding ruang turnamen Seri Triton adalah salah satu pemain poker yang paling didekorasi. Tampaknya semua bintang paling cemerlang di dunia permainan telah memenangkan setidaknya satu acara di tur bergengsi ini, dan spanduk ini seperti galeri gambar elit poker yang paling tinggi.

Tapi sampai malam ini, ada satu absen yang sangat mencolok — dan itu adalah satu-satunya pemain poker yang mungkin bisa dianggap sebagai bahan pin-up, bahkan sebelum Anda memperhitungkan keterampilan poker sensasionalnya.

Patrik Antonius telah lama menjadi salah satu pemain poker sejati, dan sekarang akhirnya Finn terbang dapat bergabung dengan galeri bintang itu. Antonius mencatat Event #1 dari festival Triton Super High Roller Series di Siprus Utara, menghasilkan $825.000 karena mengalahkan bidang pemecah rekor dari 131 entri. Lama dianggap sebagai titan permainan uang, dengan permainan turnamen untuk dibandingkan dengan permainan orang lain, Antonius sekarang juga menjadi juara Triton. Dan rasanya enak.

“Ini adalah event-event terbaik yang ada di poker… semuanya top, top quality,” kata Antonius sambil merefleksikan kemenangan turnamen pertamanya sejak 2018. “Mereka tidak bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik. Saya senang memainkan turnamen ini dan saya senang memenangkan turnamen pertama saya. Saya senang. Saya senang.”

Antonius juga menjadi pemain pertama yang memenangkan gelang eksklusif Shamballa Jewels edisi terbatas beserta pialanya.

Gelang eksklusif pemenang Shamballa

Antonius mengalahkan Fahredin Mustafov, menyelesaikan pekerjaan pada pemain yang sebelumnya mencoba menjalankan gertakan triple-barrel yang berani pada Antonius, menghasilkan hanya pemain Finlandia yang membuat panggilan pahlawan sensasional untuk kehidupan turnamennya dengan hanya sepasang deuce . Itu adalah panggilan yang benar-benar luar biasa, mengikuti permainan yang benar-benar berani dari Mustafov, yang membuat gerakan dengan sepuluh-tinggi. Itu memberi Antonius keunggulan tiga tangan yang dia tidak pernah menyerah.

Bahkan aksi barisan belakang Steve O’Dwyer klasik tidak dapat menghentikan Antonius, meskipun O’Dwyer bertahan dengan tumpukan pendek ketika tampaknya tidak mungkin, dan kemudian membangun kembali dari satu chip ke tumpukan yang dapat dimainkan. Antonius menyumbang O’Dwyer di posisi ketiga ($362.000) dan kemudian Mustafov di urutan kedua ($557.000) untuk memberikan dirinya lebih dari $800K untuk berspekulasi melalui sisa rangkaian 15 acara ini.

AKSI HARI TERAKHIR

Sifat volatil dari permainan turnamen short-stacked terbukti segera pada dimulainya kembali permainan hari ini, dengan pemimpin semalam, Paul Phua, menjadi pemain pertama yang tersingkir. Mantan tumpukan besar lainnya, termasuk Bruno Volkmann dan Ivan Leow mengikuti pendiri Triton keluar dari pintu sebelum mereka mencapai meja final.

Tonggak khusus itu tercapai ketika Artem Vezhenkov dan Santi Jiang tersingkir semua kecuali secara bersamaan di meja tetangga, mengambil bidang dari 10 menjadi delapan, dan meninggalkan yang berikut untuk bertarung demi uang terbesar.

Siprus Event #1 pemain meja final. Searah jarum jam dari kiri atas: Fahredin Mustafov, Danny Tang, Kannapong Thanarattrakul, Viacheslav Buldygin, Patrik Antonius, Ebony Kenney, Steve O’Dwyer, Seth Davies.

Itu benar-benar permainan siapa pun pada tahap ini, tetapi beberapa pola mulai muncul. Antonius, khususnya, memanfaatkan kesempatannya untuk memulai beberapa momentum ke atas, sementara O’Dwyer memanfaatkan semua pengalamannya untuk mengetahui dengan tepat kapan harus bergerak.

Sementara itu, para pemula itu, yang dipimpin oleh Ebony Kenney, sedang menikmati waktu mereka di meja final debut mereka. Percakapan mengalir, bahkan ketika keadaan tumpukan meninggalkan urutan eliminasi sebagian besar di pangkuan para dewa.

Seth Davies reguler Triton adalah yang pertama keluar dari meja final, mengambil bayaran enam digit pertama dari pemberhentian Siprus ini. Davies punya ah4 jam ketika Fahredin Mustafov memiliki enam saku dan sepasang saku terangkat. Davies mengisi uangnya dengan $109.500.

Akhir dari perjalanan Seth Davies

Pesaing Thailand terakhir, Kannapong Thanarattrakul, memukul rel berikutnya, berspekulasi 10 tirai besar terakhirnya dengan KhuQd dan juga kalah dari sepasang saku kecil: kali ini, saku berlima dengan Antonius.

Kannapong Thanarattrakul

Antonius juga bertanggung jawab untuk eliminasi berikutnya, ketika IklanQh bertahan melawan Viacheslav Buldygin’s KdJs. Thanarattrakul meraih $145.700, sementara Buldygin memenangkan $190.500 untuk tempat ketujuh dan keenam, masing-masing.

Lari yang layak untuk Viacheslav Buldygin

Kenney bersenang-senang pada kunjungan pertamanya ke Seri Triton, setelah melangkah dari diet reguler sebesar $5K dan pembelian yang lebih kecil untuk mencampurnya di perusahaan yang dijernihkan ini. Kenney diundang ke Siprus untuk bermitra dengan Phil Nagy di Coin Rivet Invitational, tetapi juga memutuskan untuk mendapatkan pengalaman di roller tinggi yang dirasakan di turnamen yang berlangsung hingga acara pembelian $200K itu.

Dia kemudian mengatakan bahwa dia telah menyesuaikan diri dengan permainan dengan sangat mudah karena para pemain di meja pertamanya mulai mendiskusikan hubungan dan seks. Tapi permainan pokernya juga cocok untuk ketangkasan percakapannya dan dia mendapatkan uang — tidak banyak pemain yang mendapat uang tunai pada debut Triton mereka — dan dia kemudian menjadi wanita pertama yang tampil di meja final Seri Triton.

Pesta khusus ini berakhir untuk Kenney ketika 10 tirai besar terakhirnya masuk ahQd. Tapi Mustafov memiliki raja saku dan menjatuhkan satu lagi, meninggalkan Kenney menggambar kartu berjalan lurus. Mereka tidak datang dan dia pergi, mengambil $240.500 dan banyak pengalaman berharga untuk kemiringan berikutnya pada sebuah gelar.

Ebony Kenney menikmati debut impian di Seri Triton

Salah satu pemain di meja pertama Kenney kemarin, yang obrolan mejanya telah membantunya merasa betah, adalah pemain reguler Triton yang berbasis di Hong Kong, Danny Tang, dan Tang juga berhasil mencapai final. Dia juga akhirnya mengikuti Kenney keluar dari pintu di urutan keempat. Tang sekarang memiliki sembilan uang tunai di Seri Triton, tetapi harus puas dengan $ 300.000 untuk tempat keempat kali ini, kehilangan chipnya ke Mustafov.

Di tangan terakhirnya, Tang’s Qs9 jam sungai lurus, tapi Mustafov’s IklanTd telah membuat flush. Semuanya masuk, dan Tang keluar.

Uang tunai Triton lainnya untuk Danny Tang

Pada tahap ini, O’Dwyer tampaknya bertaruh pasti akan kalah. Dia adalah tumpukan pendek sebelum gelembung kemarin, dan turun ke satu chip ketika mereka empat tangan, setelah kehilangan tangan besar melawan Mustafov. Tapi dia berhasil merangkak kembali dari kematian ke tangga ketika Tang pergi, dan kemudian mengumpulkan segenggam chip yang layak berkat menjatuhkan dua pasang dengan Th9d melawan Antonius AcQd.

Satu chip Steve O’Dwyer
Lebih banyak chip!

Namun, Antonius membalas dendam beberapa saat kemudian, mendapatkan ah7 detik untuk bertahan melawan O’Dwyer’s Ks6d. Itu mengirim O’Dwyer ke Acara 2 dengan $300K-nya.

Antonius mendengkur, dan Anda sebaiknya mencari rekaman tangan yang dia mainkan melawan Mustafov ketika dia membatalkan turnamennya dengan Jho2 jam di papan 7 jam2c6cQhIklan. Mustafov, dengan Th8cmengangkat tombol dan kemudian bertaruh setiap jalan.

Fahredin Mustafov: Tidak bisa melewati Antonius pada akhirnya

Antonius disebut-sebut sepanjang jalan, termasuk mendorong di sungai, ketika menatap eliminasi. Dia menghabiskan semua chip bank waktunya sebelum mengambil keputusan yang tepat. “Ambil busur, Pak,” kata Henry Kilbane di bilik komentar. Ini menempatkan momentum sepenuhnya dengan Antonius, dan dia tidak pernah melihat ke belakang.

Setelah O’Dwyer keluar, Mustafov dan Antonius duduk untuk pertarungan head-up mereka, tetapi itu hanya berakhir dengan tiga tangan. Antonius kali ini gagal dengan pukulannya 7c6 detik dan Mustafov yang melebihi kecepatannya JhoJc. Ini adalah jenis tangan yang akan mengakhiri turnamen, tetapi apa yang terjadi sebelumnya membuktikan sekali lagi betapa tangguhnya Antonius.

Antonius menikmati kemenangannya

“Rasanya istimewa,” kata Antonius. “Semua pemain top bermain di turnamen ini, jadi saya harus mengatakan itu bagus untuk menang. Ini cara yang bagus untuk memulai seri seperti ini. Itu selalu merupakan perasaan yang baik untuk memenangkan sebuah turnamen.”

Acara #1 – NLHE – 8 Tangan
Tanggal: 5-6 September 2022
Entri: 131 (termasuk 34 entri ulang)
Kumpulan hadiah: $3.275.000

1 – Patrik Antonius, Finlandia – $825,000
2 – Fahredin Mustafov, Bulgaria – $557.000
3 – Steve O’Dwyer, Irlandia – $362.000
4 – Danny Tang, Hong Kong – $300.000
5 – Ebony Kenny, AS – $240.500
6 – Viacheslav Buldygin, Rusia – $190.500
7 – Kannapong Thanarattrakul, Thailand – $145.700
8 – Seth Davies, AS – $109,500

9 – Santi Jiang, Spanyol – $81.800
10 – Artem Vezhenkov, Rusia – $67.100
11 – Eric Worre, AS – $67.100
12 – Ivan Leow, Malaysia – $59,000
13 – Saladin Bedir, Turki – $59,000
14 – Viktor Kudinov, Rusia – $54,000
15 – Bruno Volkman, Brasil – $54,000
16 – Paul Phua, Malaysia – $51.400
17 – Nikita Kuznetsov, Rusia – $51.400

Fotografi oleh Joe Giron/PokerPhotoArchive

Author: Anthony Martin